Sukses

Cekcok Saat Liverpool Vs Manchester City, Sterling Sudah Berdamai dengan Joe Gomez

Raheem Sterling dan Joe Gomez sama-sama dipanggil Timnas Inggris, dan keduanya melanjutkan pertikaian mereka saat sesi latihan.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sudah berdamai dengan bek Liverpool, Joe Gomez setelah cekcok di lapangan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019).

Sterling juga merilis pernyataan berdamai itu di akun media sosial Instagram pribadinya. Sikap Sterling ini sebagai bentuk permintaan maaf setelah cekcoknya dengan Joe Gomez, membuat dia tidak diturunkan Timnas Inggris dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Montenegro, Kamis (14/11/2019).

Sebelumnya, Raheem Sterling diketahui berkonfrontasi dengan Joe Gomez di pusat pelatihan Timnas Inggris, sebagai kelanjutan cekcok mereka di laga Liverpool melawan Manchester City. Joe Gomez sendiri memang dipanggil membela The Three Lions.

Tapi, karena munculnya sanksi, Sterling, yang merupakan mantan pemain Liverpool itu menyebut bahwa masalahnya dengan Joe Gomez telah selesai. Sterling juga tidak membicarakan sanksi yang diberikan kepadanya oleh Timnas Inggris.

"Saya dan Joe sudah berbicara, menyelesaikan dan beranjak dari masalah itu," tutur Raheem Sterling dalam unggahan Instagram pribadinya @sterling7, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguras Emosi

"Kami terlibat dalam olahraga yang menguras emosi dan saya cukup ksatria untuk mengakui bahwa saya dikendalikan emosi saat itu," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sterling juga berharap agar insiden itu tak lagi dibesar-besarkan apalagi mengalihkan perhatian dari laga penting Inggris kontra Montenegro yang bakal menentukan kelolosan The Three Lions ke putaran final Piala Eropa 2020.

3 dari 3 halaman

Tak Membesar-besarkan

"Kami sepakat bahwa itu hanya insiden 5-10 detik yang sudah berlalu dan melupakannya serta tak membesar-besarkannya lagi. Mari berkonsentrasi untuk pertandingan Kamis besok," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.