Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Penampilan Apiknya di Lapangan

Oleh Defri Saefullah pada 12 Nov 2019, 21:50 WIB
Diperbarui 13 Nov 2019, 11:16 WIB
Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arema FC dan Timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi pernah merahasiakan faktor penunjang yang membantunya tampil apik di lapangan. Beberapa waktu lalu saat berlatih dengan Timnas Indonesia, dia ogah menyebut sepatu misterius yang dipakainya.

Kini, apa yang dipakai Hanif Sjahbandi terungkap. Ini merupakan lansiran baru dari Specs bernama Swervo Galactica.

Sepatu jenis ini memang paling cocok buat pemain bertipikal playmaker karena bisa membantu untuk meningkatkan kontrol permainan.Bagi para playmaker atau tipe pemain all around pastinya butuh senjata yang dapat membantu menselaraskan kaki dan bola dalam permainan, kemudian dapat memberikan sentuhan yang presisi dan akurat pada akhirnya.

"Berbagai fitur yang ada di sepatu ini membuat saya nyaman dan percaya diri. Lebih ringan, fleksibel, dan mampu membantu meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola. Suatu kehormatan bagi Saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu ini," ujar Hanif Sjahbandi seperti rilis yang diterima media.

Swervo Galactica memberikan berbagai fitur dan teknologi terbaru seperti Upper material full knitting, yang memberikan kenyamanan saat sepatu digunakan dan membuat tampilan kaki semakin keren di lapangan. Traction dan Knit Collar, menjaga kaki pemain ketika melakukan manuver.

 

2 of 3

Fitur Andalan

Specs
Produsen sepatu lokal, Specs melansir sepatu jenis baru (istimewa)

Dan fitur yang menjadi andalan adalah Second Skin Technology , dimana bahan bagian atas sepatu sangat elastis dan hanya menggunakan 1 lapisan bahan sehingga memberikan sensasi ‘seperti tanpa memakai sepatu’ pada saat mengontrol bola. Ketiga fitur ini diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan.

Specs membandrol koleksi Swervo Galactica ini dengan harga retail Rp 729.800, dan akan hadir dengan dua warna pilihan; Merah dan Abu-Abu pada bulan November 2019 ini. Selain untuk lapangan hijau Swervo Galactica juga tersedia untuk pemain futsal.

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓