Barcelona Kemungkinan Gagal Pulangkan Neymar di Januari 2020

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 12 Nov 2019, 18:15 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 19:16 WIB
Tawa Canda Neymar Cs Jelang Hadapi Real Madrid

Liputan6.com, Sao Paolo - Teka-teki masa depan striker Timnas Brasil, Neymar sedikit terjawab. Pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan besar tidak bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, memang dikabarkan bakal membeli Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Sayangnya, Barcelona terkendala dengan harga sang pemain.

PSG sebenarnya bersedia melepas Neymar. Hanya saja, PSG meminta uang sebanyak 200 juta euro kepada Barcelona.

Namun, sang ayah, Neymar Sr, memastikan anaknya tidak bakal ke Barcelona pada Januari 2020. Pria berpostur 175 cm tersebut masih memiliki kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2022.

"Itu (kabar Neymar kembali ke Barcelona) tidak benar. Saya tidak akan bernegosiasi dengan siapapun karena saya tetap di sini, Brasil," ucap Neymar Sr, dikutip dari Football Espana.

 

2 of 4

Dicemooh Fans PSG

Paris Saint-Germain Vs Strasbourg
Striker PSG, Neymar, melakukan selebrasi bersama Mauro Icardi usai membobol gawang Strasbourg pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/9). PSG menang 1-0 atas Strasbourg. (AP/Francois Mori)

Neymar sendiri mengaku sudah tidak kerasan bersama PSG. Dia sudah mengirim sinyal beberapa kali untuk Barcelona agar merekrutnya.

Gara-gara polemik transfernya, Neymar sempat diusir dan dicemooh fans PSG. Tapi pemain 27 tahun itu pada prosesnya mulai memenangkan hati para penggemar lagi dengan gol-golnya, sebelum kemudian harus menepi karena cedera hamstring.

 

3 of 4

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar selama bermain dengan PSG:

Main: 63

Menit main: 5.498

Gol: 55

Assist: 29

Kartu kuning: 15

Kartu merah: 1

4 of 4

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by