Sukses

Bek Persib Ingin Kalahkan Arema FC Demi Bikin Bobotoh Bahagia

Bek Persib, Supardi Nasir tahu betul bobotoh ingin melihat timnya kalahkan klub sebesar Arema FC pada duel laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Supardi Nasir sangat ingin memberi kemenangan untuk bobotoh saat melawan Arema FC. Bermain di stadion si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019), tiga poin menjadi target mutlak bagi Supardi.

Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-21. Laga tersebut, mulanya, dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (28/09/2019) lalu. Laga ini tertunda akibat tak adanya izin pihak keamanan waktu itu.

Pada laga kali ini, Persib akan kehilangan paling tidak lima pemain mereka. Lima pemain tersebut adalah Ezechiel N'Douassel, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, dan Kevin van Kippersluis. N'Douassel, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi harus memperkuat tim nasional mereka.

"Pertandingan lawan Arema adalah sebuah laga besar," kata Supardi.

"Kami punya tekad kuat memberikan hasil terbaik bagi semua pihak, juga membuat keluarga dan bobotoh bahagia," sambungnya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi delapan. Maung Bandung berada di peringkat 37 poin dari 26 pertandingan. Sementara, Arema berada di peringkat lima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 41 angka dari 26 laga.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Bakal Raih Hasil Apik

Lebih lanjut, Supardi mengaku yakin dengan peluang timnya meraih hasil apik pada pertandingan lawan Arema. Menurut pemain berusia 36 tahun tersebut, keyakinannya tersebut tak lepas dari persiapan timnya jelang pertandingan itu.

"Saya tahu ini pertandingan yang sangat sulit. Namun, kami punya keyakinan," tutur Supardi.

"Saya melihat semua pemain bersiap jelang pertandingan tersebut. Karenanya, saya yakin tim ini bakal bisa meraih poin tiga pada pertandingan tersebut," sambungnya.

Disadur dari Bola.net (Dendy Gandakusumah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.