Sukses

Pemain Buangan MU Bakal Dipermanenkan AS Roma

Smalling juga bersedia mengambil potongan pembayaran untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Giallorossi. MU dan Roma untuk bernegosiasi soal transfer permanen

Liputan6.com, Roma - Chris Smalling telah berubah menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan AS Roma. Penampilan Smalling mengalami peningkatan sejak bergabung dengan tim Seri A setelah dipinjamkan Manchester United (MU).

Namun, belum lama ini Roma telah menelan kekalahan di tangan Borussia Mönchengladbach dan Parma. Dan, setelah kekalahan terbaru di liga pada Minggu lalu, bek pinjaman MU itu mengatakan kepada Sky Italia timnya perlu bangkit kembali setelah jeda internasional.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Smalling mengatakan: “Saat ini kekhawatiran saya adalah memiliki musim yang baik. Selain itu, kami ingin lolos ke Liga Champions dan ingin memenangkan trofi. "

Smalling pindah ke ibukota Italia setelah MU mengakuisisi Harry Maguire dari Leicester City. Ditambah lagi kembalinya Axel Tuanzebe setelah masa peminjaman di Aston Villa.

Tiziano Pasquali adalah perantara yang mengantarkan kepindahan pemain dari MU di musim panas lalu. Smalling angkat kaki dari Old Trafford setelah ia jarang dimainkan Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Awal bulan ini, Pasquali mengatakan kepada Tele Radio Stereo bahwa ada "kesediaan" dari United dan Roma untuk bernegosiasi soal transfer permanen. Apalagi pemain berusia 29 tahun ini juga senang untuk melanjutkan karier di Roma.

Beberapa waktu lalu, pelatih Roma, Paulo Fonseca, telah mengajukan penawaran pertama kepada Setan Merah. Dan, Smalling juga bersedia mengambil potongan pembayaran untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Giallorossi.

3 dari 3 halaman

Statistik

Statistik Smalling Bersama MU2010/11 - 2018/19: 323 main, 18 gol

Trofi

Liga Inggris: 2

Piala FA: 1

Piala Liga: 1

Community Shield: 3

Liga Europa: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU