Sukses

Gelandang Manchester City Masih Kesal Kalah Lawan Liverpool

Gelandang Manchester City, Rodri Hernandez, tak bisa menerima kekalahan timnya dari Liverpool pada laga pekan ke-12 Premier League.

Liverpool- Gelandang Manchester City Rodri Hernandez tak percaya timnya kalah dari Liverpool pada laga pekan ke-12 Premier League. Soalnya, dia menilai City tampil lebih baik ketimbang Liverpool.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB, Manchester City menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool.

Ketiga gol skuat Si Merah disarangkan Fabinho pada menit keenam, Mohamed Salah menit ke-13, dan Sadio Mane menit ke-51. Sementara itu, gol tunggal The Citizens dicetak Bernardo Silva pada menit ke-78.

Hasil minor itu membuat peluang Manchester City meraih gelar Premier League tiga kali berturut-turut semakin menipis. Jarak antara kedua klub di klasemen semakin melebar.

Liverpool berada di posisi teratas dengan nilai 34. Mereka unggul sembilan poin atas Man City yang melorot ke peringkat empat.

Terlepas dari hasilnya, statistik memperlihatkan bahwa Manchester City tampil lebih dominan ketimbang Liverpool. Mereka tercatat melepaskan 18 tembakan dengan penguasaan bola mencapai 55 persen, sedangkan The Reds hanya membuat 12 tembakan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester City Lebih Baik

Rodri yakin Manchester City bermain lebih baik dari Liverpool pada pertandingan tersebut. Sehingga hasil itu membuat dirinya beserta pemain Man City lainnya merasa terpukul.

"Saya pikir kami lebih baik secara keseluruhan," ujar pemain asal Spanyol tersebut, seperti yang dikutip dari Goal International. "Kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka, tetapi mereka mencapai gawang kami sebanyak tiga kali dan mencetak tiga gol," sambungnya.

"Kami pergi dengan perasaan yang pahit, karena kami ingin menang. Saya tidak merasa mereka lebih baik dari kami, namun mereka harus mencetak gol dari peluang yang didapatkan," lanjutnya.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 12/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.