Sukses

Bek Muda AC Milan Tolak Tawaran 6 Klub

Andrea Conti tadinya direncanakan untuk menggantikan Aaron Wan Bissaka di Palace. Namun, menurut agennya sang pemain masih betah bersama AC MIlan

Liputan6.com, Milan - Agen bek kanan AC Milan, Andrea Conti, mengaku kliennya telah menolak tawaran dari enam klub termasuk Crystal Palace. Conti menegaskan ingin tetap tinggal di Milan.

Conti adalah salah satu pemain yang didatangkan AC Milan selama transfer musim panas tahun 2017 lalu. Tapi, ia jarang bermain karena mengalami cedera lutut yang serius.

Menurut sang agen, Mario Giuffredi, pemain berusia 25 tahun itu direncanakan untuk menggantikan Aaron Wan Bissaka di Palace setelah kepindahannya ke Manchester United.

"Selama musim panas, dia [Conti] mendapat tawaran dari Parma, Werder Bremen, Crystal Palace, SPAL dan tim lainnya, setidaknya lima atau enam dari mereka, tetapi dia bersikeras tetap di Milan," kata Giuffredi kepada Milan News.

Conti saat masih bermain di Atalanta selalu diposisikan sebagai bek kanan. Karena itu, Giuffredi menegaskan bahwa kliennya harus selalu dimainkan di posisi itu saat bersama AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Alami

"Jika dia bek kanan, dia harus selalu dimainkan di posisi itu. Dia bermain sebagai bek kanan di tiga bek belakang saat melawan Lecce dan AS Roma.

"Dia perlu bermain di posisi yang benar," kata Giuffredi.

Mantan stopper Atalanta ini dimainkan saat melawan Juventus pada Minggu lalu. Giuffredi mengaku senang menyimak penampilan Conti.

3 dari 3 halaman

Harus Diberi Kesempatan

"Melawan Juve dia kembali bermain dalam peran alaminya, dan dia bermain sangat baik. Namun, dia harus tenang," katanya.

"Satu pertandingan tidak cukup, dia harus menunjukkan hal yang sama di pertandingan lain dan mudah-mudahan kita akan melihat Conti yang lama lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.