Bek Muda AC Milan Tolak Tawaran 6 Klub

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Nov 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 17:16 WIB
Bek AC Milan, Andrea Conti.

Liputan6.com, Milan - Agen bek kanan AC Milan, Andrea Conti, mengaku kliennya telah menolak tawaran dari enam klub termasuk Crystal Palace. Conti menegaskan ingin tetap tinggal di Milan.

Conti adalah salah satu pemain yang didatangkan AC Milan selama transfer musim panas tahun 2017 lalu. Tapi, ia jarang bermain karena mengalami cedera lutut yang serius.

Menurut sang agen, Mario Giuffredi, pemain berusia 25 tahun itu direncanakan untuk menggantikan Aaron Wan Bissaka di Palace setelah kepindahannya ke Manchester United.

"Selama musim panas, dia [Conti] mendapat tawaran dari Parma, Werder Bremen, Crystal Palace, SPAL dan tim lainnya, setidaknya lima atau enam dari mereka, tetapi dia bersikeras tetap di Milan," kata Giuffredi kepada Milan News.

Conti saat masih bermain di Atalanta selalu diposisikan sebagai bek kanan. Karena itu, Giuffredi menegaskan bahwa kliennya harus selalu dimainkan di posisi itu saat bersama AC Milan.

2 of 3

Peran Alami

AC Milan, Europa League
Aksi pemain AC Milan, Andrea Conti (kanan) menjangkau bola dar kejaran pemain Shkendija, Ivan Celikovic pada kualifikasi Europa League di San Siro Stadium, (17/8/2017). Milan menang 6-0. (AP/Antonio Calanni)

"Jika dia bek kanan, dia harus selalu dimainkan di posisi itu. Dia bermain sebagai bek kanan di tiga bek belakang saat melawan Lecce dan AS Roma.

"Dia perlu bermain di posisi yang benar," kata Giuffredi.

Mantan stopper Atalanta ini dimainkan saat melawan Juventus pada Minggu lalu. Giuffredi mengaku senang menyimak penampilan Conti.

3 of 3

Harus Diberi Kesempatan

"Melawan Juve dia kembali bermain dalam peran alaminya, dan dia bermain sangat baik. Namun, dia harus tenang," katanya.

"Satu pertandingan tidak cukup, dia harus menunjukkan hal yang sama di pertandingan lain dan mudah-mudahan kita akan melihat Conti yang lama lagi."

Lanjutkan Membaca ↓