Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Persipura Pepet Madura United

Persija Jakarta berhasil mengalahan Borneo FC 4-2. Sementara, Persipura Jayapura meraih hasil imbang kontra Bali United.

Jakarta - Persaingan di posisi kedua Shopee Liga 1 2019 semakin sengit. Persipura Jayapura kini menyamai perolehan angka Madura United, setelah bermain imbang 2-2 melawan Bali United di Stadion Gelora Delta, Senin (11/11/2019).

Sama-sama meraih 44 poin, Persipura untuk sementara berada di posisi kedua karena unggul head to head. Sementara, Bali United semakin menjauh dan kukuh di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan tambahan satu poin menjadi 57.

Perebutan posisi kedua akan semakin seru. Arema FC dengan 41 poin, punya peluang untuk mengejar Persipura dan Madura United apabila menang atas Persib Bandung pada laga yang berlangsung hari ini (12/11/2019).

Sementara, Borneo FC masih belum beranjak dari poin 42. Borneo FC gagal memenuhi ambisi mereka untuk menambah angka di kandang Persija Jakarta.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin sore, Persija menang 4-2. Empat gol tim Macan Kemayoran dicetak oleh bomber asal Kroasia, Marko Simic.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Persija naik satu peringkat ke posisi 12. Walau hanya naik satu tingkat, kemenangan ini sangat penting bagi Persija yang sempat terpuruk pada putaran pertama.

Pada laga hari ini, Persib Bandung akan bertemu Arema FC dalam partai tunda pekan ke-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Persib dan Arema sama-sama dalam kondisi pincang karena beberapa pemain mereka bergabung dengan Timnas Indonesia senior dan U-22. Selain itu, ada yang cedera dan akumulasi kartu.

Tentunya, duel Persib versus Arema bakal menjadi laga yang sangat dinantikan pencinta Shopee Liga 1 2019. Hasil laga ini akan berpengaruh pada persaingan papan atas.

Video: Highlights Persija Jakarta Vs Borneo FC

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Hasil pertandingan

Persija Jakarta Vs Borneo FC 4-2

Persipura Jayapura Vs Bali United 2-2

 

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (11/11). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.