Wonderkid Spanyol Picu Perang Juventus dan MU

Oleh Thomas pada 11 Nov 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 10:15 WIB
Salip MU, Barcelona Berpeluang Gaet Wonderkid Valencia

Liputan6.com, Manchester- Juventus dan Manchester United (MU) dikabarkan terlibat persaingan untuk mendapatkan wonderkid Spanyol Ferran Torres dari Valencia. Torres diincar untuk musim depan.

Pemain 19 tahun itu menjadi buah bibir di Spanyol musim ini. Torres berhasil menembus tim utama Valencia. Dia tampil 14 kali pada musim 2019-2020.

Performa apik Torres membuat pencari bakat MU dan Juventus kepincut. MU lebih dahulu membidik Torres. Juventus kemudian ikut antre mendapatkan tanda tangan Torres.

Calciomercato melaporkan Juventus mempertimbangkan merekrut Torres tahun depan. Torres disiapkan jadi penerus Miralem Pjanic yang kemungkinan pindah klub.

Kendala terbesar MU dan Juventus merekrut Torres ada di klausul pelepasan. Valencia mematok klausul pelepasan Torres 88 juta pound (Rp 1,5 triliun).

 

2 of 3

Valencia Percaya Diri

Ferran Torres Garcia
Wonderkid Valencia, Ferran Torres Garcia. (ESPN).

Valencia percaya diri dengan klausul pelepasan semahal tersebut, MU dan Juventus tidak akan berani merebut Torres tahun depan. El Che berharap Torres bisa menetap di Mestalla hingga beberapa tahun mendatang.

Torres merupakan pemain binaan Valencia. Sejak promosi ke tim utama, Torres sudah membuat lima gol dan lima assists.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by