Sukses

Ana Maria Goltes, WAGs Paling Hot di NBA Saat Ini

Ana Maria Goltes merupakan kekasih bintang muda NBA Luka Doncic dari klub Dallas Mavericks.

Liputan6.com, Dallas- Karier Luka Doncic melesat di NBA 2019-2020. Memasuki musim kedua, point guard Dallas Mavericks itu digadang-gadang akan bisa terpilih masuk NBA All-Star 2020.

Doncic kini jadi andalan utama Mavericks dalam urusan poin maupun assists. Eks pemain Real Madrid ini kerap mencetak triple double di NBA.

Pemain 20 tahun itu baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak membuat triple double dengan 30 poin sebelum berusia 21 tahun di NBA. Doncic mengalahkan rekor LeBron James.

Bersamaan dengan meroketnya performa Doncic, kekasihnya Ana Maria Goltes juga turut jadi sorotan. Seperti dikutip dari Marca, Ana kini menjadi WAGs NBA yang paling menyedot perhatian media Amerika Serikat.

Ana Maria Goltes merupakan model seksi asal Slovenia. Wanita cantik ini setia mendampingi Doncic. Dia sering bolak-balik Amerika Serikat dan Slovenia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Kendall

Ana Maria Goltes mulai mencuri perhatian media Amerika Serikat saat tampil seksi mendampingi Doncic pada NBA Award musim panas lalu. Pada acara itu, Doncic menyabet penghargaan pendatang baru terbaik.

Sebelum Ana Maria Goltes, WAGs NBA yang paling menyedot perhatian adalah Kendall Jenner. Sayangnya kini Kendall sudah putus dengan pemain Philadelphia 76ers Ben Simmons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.