Ana Maria Goltes, WAGs Paling Hot di NBA Saat Ini

Oleh Thomas pada 12 Nov 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 22:15 WIB
Ana Maria Goltes, WAGs Paling Hot di NBA Saat Ini

Liputan6.com, Dallas- Karier Luka Doncic melesat di NBA 2019-2020. Memasuki musim kedua, point guard Dallas Mavericks itu digadang-gadang akan bisa terpilih masuk NBA All-Star 2020.

Doncic kini jadi andalan utama Mavericks dalam urusan poin maupun assists. Eks pemain Real Madrid ini kerap mencetak triple double di NBA.

Pemain 20 tahun itu baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak membuat triple double dengan 30 poin sebelum berusia 21 tahun di NBA. Doncic mengalahkan rekor LeBron James.

Bersamaan dengan meroketnya performa Doncic, kekasihnya Ana Maria Goltes juga turut jadi sorotan. Seperti dikutip dari Marca, Ana kini menjadi WAGs NBA yang paling menyedot perhatian media Amerika Serikat.

Ana Maria Goltes merupakan model seksi asal Slovenia. Wanita cantik ini setia mendampingi Doncic. Dia sering bolak-balik Amerika Serikat dan Slovenia.

 

2 of 2

Gantikan Kendall

Luka Doncic bersama Ana Maria Goltes
Luka Doncic bersama Ana Maria Goltes (Instagram)

Ana Maria Goltes mulai mencuri perhatian media Amerika Serikat saat tampil seksi mendampingi Doncic pada NBA Award musim panas lalu. Pada acara itu, Doncic menyabet penghargaan pendatang baru terbaik.

Sebelum Ana Maria Goltes, WAGs NBA yang paling menyedot perhatian adalah Kendall Jenner. Sayangnya kini Kendall sudah putus dengan pemain Philadelphia 76ers Ben Simmons.

Lanjutkan Membaca ↓