Sukses

Eks Pelatih Barcelona Ogah Latih Arsenal

Emery berada di ujung tanduk setelah Arsenal kalah 0-2 dari Leicester City. Mereka terpuruk di posisi enam.

Liputan6.com, London- Arsenal nampaknya harus mencari sosok lain untuk menjadi manajer baru mereka. Pelatih Spanyol Luis Enrique dikabarkan sudah menolak pinangan The Gunners.

Meriam London saat ini mulai sibuk mencari pelatih baru. Pasalnya Unai Emery akan segera didepak. Prestasi Arsenal sungguh memprihatinkan di bawah asuhan Emery.

Emery berada di ujung tanduk setelah Arsenal kalah 0-2 dari Leicester City. Kekalahan tersebut membuat Arsenal terjerembab di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Awalnya Enrique yang dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Emery. Manajemen Arsenal sudah menghubungi eks pelatih Barcelona itu.

Enrique kebetulan sedang menganggur sehingga bisa menukangi Arsenal di tengah jalan. Enrique mundur sebagai pelatih timnas Spanyol Juni lalu karena putrinya sakit keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau di Tengah Jalan

Namun menurut laporan ESPN, Arsenal gagal meyakinkan Enrique. Mantan pelatih AS Roma itu tidak tertarik menggantikan Emery di tengah jalan.

Enrique lebih memilih kembali melatih mulai musim panas tahun depan. Dia lebih senang memulai dari awal ketimbang di tengah jalan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.