Juventus Siap Tambah Kontrak Higuain

Oleh Thomas pada 11 Nov 2019, 17:34 WIB
Diperbarui 11 Nov 2019, 18:16 WIB
Juventus Hajar Bayer Leverkusen 3-0

Liputan6.com, Turin- Juventus bersiap untuk memberikan kontrak baru untuk penyerang senior Gonzalo Higuain. Performa pemain asal Argentina itu musim ini memuaskan para petinggi klub.

Higuain hampir dibuang Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Juve ketika itu ingin menjual Higuain guna mendapatkan dana segar agar bisa merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan.

Eks pemain Real Madrid itu selalu menolak proposal yang masuk. Higuain bersikeras ingin bertahan di Juventus. Dia pun memberikan bukti dengan performa apik.

Higuain sudah membuat dua gol di Liga Italia Serie A. Dia juga kerap memberikan assists. Dalam dua laga terakhir, assists Higuain menjadi penentu kemenangan Juventus.

Melihat kinerja Higuain dan dedikasinya, Juventus sudah menyiapkan kontrak baru. Direktur sepak bola Fabio Paratici mengakui Higuain akan segera meneken kontrak baru.

 

2 of 3

Komentar Paratici

Juventus vs AC Milan
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (Alessandro Di Marco/ ANSA via AP)

“Selama musim panas, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami memiliki peluang di pasar dan Gonzalo memiliki niat mutlak untuk tinggal di sini. Kami banyak berbicara, karena di musim sebelumnya di sini, sebelum dipinjamkan ke Milan, ia sendiri tidak sepenuhnya yakin dengan gagasan tetap di Juve," papar Paratici.

"Itulah sebabnya kami menyetujui pinjaman tersebut, tapi kali ini dia yakin. Kami belum menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi kami semakin dekat," tegas Paratici.

3 of 3

Dipinjamkan

gonzalo higuain
Penyerang Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain. (AFP/Nelson Almeida)

Pada musim 2018-2019, Higuain dua kali dipinjamkan oleh Juventus. Di paruh pertama, Higuain main di AC Milan sebelum pindah ke Chelsea. Higuain tak sukses bersama AC Milan dan Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by