Sukses

Pertahanan Rapat, Gelandang Manchester City Bingung Liverpool Bisa Bikin 2 Gol Cepat

Liverpool menang 3-1 atas Manchester City di Anfield Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/11/2019).

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva bingung timnya bisa kebobolan dua gol cepat kala melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019). Di laga itu, The Citizens kalah 1-3.

Liverpool mampu mencetak dua gol dalam waktu kurang dari 15 menit di partai tersebut. Gol pertama dicetak oleh Fabinho di menit keenam dan Mohamed Salah, tujuh menit setelahnya.

The Reds mencetak gol ketiga di menit ke-51 melalui Sadio Mane. Manchester City memperkecil kedudukan di menit ke-78 melalui sepakan Bernardo Silva.

"Kami memulai langkah dengan benar. Kami bermain lebih baik dari Liverpool, tapi ketika kebobolan gol pertama, saya merasa tidak adil," kata Bernardo Silva dikutip dari situs resmi klub.

"Mungkin secara keseluruhan, itu merupakan penampilan yang bagus. Kami tahu Liverpool tak perlu banyak ruang untuk menciptakan peluang. Dengan peluang pertama, mereka bisa mencetak gol," ucap pemain Manchester City berusia 25 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Banyak Peluang

Di laga itu, Manchester City mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 58 persen. Tim asuhan Pep Guardiola itu hanya melakukan lima kali pelanggaran.

Selain itu, tim asuhan Pep Guardiola tersebut mendapatkan 13 sepak pojok. Sergio Aguero dan kawan-kawan mempunyai 14 sepakan, lima di antaranya on target.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang, tapi jika bisa memilih, saya lebih suka menang ketimbang bermain dengan banyak peluang," kata Bernardo Silva.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris melalui link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City
    Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City

    Bernardo Silva