Sukses

Georgina Rodriguez Tidak Bisa Akrab dengan Sahabat Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez ternyata tidak bisa akrab dengan beberapa sahabat dekat Cristiano Ronaldo, seperti Ricardo Regufe dan pasangannya, Claudia.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez sudah hidup bersama dengan Cristiano Ronaldo dalam tiga tahun terakhir. Bahkan, dia sudah dianggap sebagai menantu oleh ibunda Ronaldo, Dolores.

Namun fakta baru terungkap. Georgina Rodriguez ternyata tidak bisa akrab dengan beberapa sahabat dekat Cristiano Ronaldo, seperti Ricardo Regufe dan pasangannya, Claudia.

Ricardo Regufe merupakan sahabat lama Ronaldo. Dia merupakan manajer marketing Nike Portugal dan diklaim sudah dianggap sebagai kakak oleh bintang Juventus tersebut. Ricardo juga banyak memberi dukungan pada Ronaldo usai putus dari Irina Shayk.

"Hubungan antara Georgina Rodriguez dengan Claudia tidak pernah baik. Padahal, Cristiano dan Regufe merupakan teman dekat," kata sumber yang tidak disebutkan namanya, dilansir Vidas.

"Mereka (Ronaldo dan Regufe) tidak lagi akrab, seperti saat Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk. Georgina Rodriguez lebih simpatik dengan Miguel Paixao dan Nana (teman Ronaldo lainnya)," ujarnya menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Alih Perah Dolores

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan, sejak berpacaran dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez mengambil alih peran Dolorez. Georgina meminta Ronaldo tinggal bersama keempat anak mereka di Turin, dengan Dolores yang kini menetap di Madeira, Portugal.

"Tentu saja, Ronaldo selalu mempunyai ibunya, tapi Georgina berpikir sudah waktunya membuat jarak. Georgina ingin Ronaldo meninggalkan ibunya, mungkin maksudnya tidak terlalu manja," ucapnya.

"Hal tersebut membuat Dolores kembali ke Madeira. Untungnya, Ronaldo sudah terbiasa dengan berbagai macam situasi seperti itu," kata sang sumber.

3 dari 3 halaman

Segera Menikah

Kendati demikian, sang sumber mengatakan, Ronaldo memang sudah mantap bersama Georgina. Bahkan, keduanya disebut sudah merencanakan sebuah pernikahan.

"Mereka sangat bahagia dan sedang mempertimbangkan (pernikahan). Namun, mereka tidak mau terburu-buru," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.