Sukses

Bek Persija Janji Lebih Disiplin Hadapi Borneo FC

Persija menjamu Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta Fachruddin Aryanto berambisi memanfaatkan laga kandang untuk merebut tiga angka. Dia menilai kemenangan sangat penting agar Macan Kemayoran meninggalkan papan bawah.

Persija menjamu Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Memiliki 28 poin, Persija saat ini berada di posisi ke-13. Mereka baru bertanding 25 kali, dengan rival kebanyakan sudah melakoni 27 laga.

"Kami harus menggunakan laga ini untuk untuk memperbaiki posisi. Sebab, pertandingan ini merupakan tabungan kami. Saya harap hasilnya sesuai dengan keinginan bersama, yakni kemenangan," ujar Fachruddin dikutip situs resmi Persija.

Mantan pemain Madura United ini juga sudah mengevaluasi diri dari laga terakhir melawan Semen Padang. Untuk pertandingan sore nanti, dia bertekad memperbaiki performa dan bermain lebih disiplin lagi.

"Masalah kebobolan kami kemarin kita beberapa kali kena serangan balik. Pelatih juga sudah menganalisis itu. Kita juga melakukan simulasi agar kejadian itu tidak terulang. Mudah-mudahan besok tidak akan terjadi lagi," ungkapnya. (Balwa Ramadhan/mg)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu (k); Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman (b); Juan Alsina, Sultan Samma; Renan Silva, Muhammad Sihran, Terens Puhiri (t); Bruno Conti (d)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.