Sukses

Persija vs Borneo FC, Edson Tavares: Tim Siap Raih Kemenangan

Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). Macan Kemayoran kembali menargetkan kemenangan demi mendongkrak posisi di klasemen.

Pelatih Persija Edson Tavares memastikan tim yang diasuhnya sudah sangat siap untuk menghadapi Pesut Etam dalam partai tersebut.

"Kami coba tingkatkan kondisi fisik dan sejauh ini cukup bagus akan hal itu. Latihan kami juga berjalan bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan Insyaallah semua berjalan sesuai rencana," ujar Tavares dilansir situs resmi klub.

Pelatih asal Brasil itu juga mengaku sudah mengetahui kelemahan para pemain belajar dari laga sebelumnya. Menurut Edson, Persija masih lemah dalam pertahanan sehingga mudah bagi lawan memanfaatkan serangan balik.

Dalam laga terakhir melawan Semen Padang, gawang Macan kemayoran kebobolan dua gol masalah tersebut. Karena itu, pertahan Persija harus lebih disiplin lagi karena Borneo FC memiliki penyerang sayap cepat seperti Terens Puhiri maupun Ambrizal Umanailo.

"Problem utama adalah mental karena pemain ingin mencetak gol serta pemain ingin memenangkan pertandingan. Dan itu yang membuat kami dalam situasi yang tidak baik sehingga mereka hilang konsentrasi saat bertanding. Namun kami sudah membicarakan hal ini dan saya harap besok tidak akan terjadi," ungkapnya. (Balwa Ramadhan/mg)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (d)

Pelatih: Edson Tavares

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu (k); Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman (b); Juan Alsina, Sultan Samma; Renan Silva, Muhammad Sihran, Terens Puhiri (t); Bruno Conti (d)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.