Sukses

Pelatih Juventus Jelaskan Keputusannya yang Bikin Ronaldo Marah

Bintang Juventus Ronaldo marah sehingga langsung masuk ke ruang ganti. Sarri menarik keluar Ronaldo dan menggantikannya dengan Dybala

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali membuat ulah saat timnya berhadapan dengan AC Milan dalam pertandingan pekan ke-12 Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Hasil pertandingan dimenangkan Juventus dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Tapi, sukses ini tidak dirasakan Ronaldo. Pemain asal Portugal ini malah meninggalkan Stadion Juventus sebelum peluit akhir.

Ronaldo tampak jengkel setelah dirinya ditarik keluar pada menit ke-55. Saat itu pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memilih memasukkan Paulo Dybala.

Namun, Ronaldo tidak senang. Dia terlihat marah sehingga langsung masuk ke ruang ganti setelah ditarik keluar lapangan. Setelah mandi, Ronaldo dikabarkan meninggalkan stadion tiga menit sebelum pertandingan usai.

Ronaldo begitu kecewa dengan keputusan Sarri itu. Ia sempat menggumamkan sesuatu dalam bahasa Portugal pada Sarri dan kemudian berjalan lurus ke terowongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Stadion

Laporan Sky Sport Italia menyebut CR7 kemudian meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir, tepatnya tiga menit sebelum akhir kemenangan mereka.

Sarri mengatakan Ronaldo sedang berjuang dengan cedera lutut, yang menyebabkan dia mengubah postur dan gaya lari. Dikhawatirkan hal itu akan memberikan kompensasi yang berlebihan dan memberikan tekanan ekstra pada otot paha.

3 dari 3 halaman

Kejadian Serupa

Kejadian serupa juga menimpa Ronaldo saat Juventus melawan Lokomotiv Moskow pada laga keempat Liga Champions Grup D di RZD Arena, Moskow, Rabu 6 November 2019 lalu. Juventus lolos ke babak 16 besar setelah menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow.

Namun, pertandingan tersebut diwarnai dengan meledaknya amarah Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun tersebut diganti Paulo Dybala oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri pada menit ke-82.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo