Sukses

Saksikan Live Streaming O Channel Persipura vs Bali United di Shopee Liga 1 2019

Saksikan Live Streaming O Channel Persipura vs Bali United di Shopee Liga 1 2019 mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11/2019). Ini merupakan laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Laga ini jatah kandang yang tertunda bagi Mutiara Hitam.

Meski tak bisa memainkan pertandingan kandang di Jayapura, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tetap antusias menatap pertandingan ini. Apalagi lawan yang akan dihadapi merupakan pimpinan klasemen sementara musim ini.

Tim Mutiara Hitam ada peringkat ketiga dengan poin 43, sedangkan Serdadu Tridatu masih ada di puncak dengan koleksi poin 56.

Sementara itu, situasi ini memang jadi tantangan tersendiri bagi Bali United. Kehilangan Spasojevic menjadi kerugian tersendiri buat Bali United. Pemain naturalisasi itu tampil tajam dengan mencetak 13 gol dari 25 laga yang dimainkan.

Apalagi Bali United gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir. Bali United hanya meraih dua poin dalam dua laga terakhir Shopee Liga 1 2019.

Absennya nama-nama di atas membuat Bali United kini akan mengandalkan Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, dan Melvin Platje. Sementara itu, di lini belakang pelatih Teco diyakini akan mengandalkan Gunawan Dwi Cahyo.

Laga Persipura melawan Bali United akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Duel ini akan disiarkan OChannel. Selain itu pecinta bola juga bisa menyaksikannya via live streaming di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-4-2): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanes Tjoe, Andre Riberio, Israel Wamiau (belakang); M. Tahir, Oh In-kyun, Ibrahim Conteh, Todd Rivaldo Ferre (tengah), Titus Bonai, Boaz Solossa (Depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamauh, Michael Orah (belakang), Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah), Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Melvin Platje (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.