Sukses

Jadwal Juventus vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

Berikut jadwal Juventus vs AC Milan pada pekan 12 Liga Italia Serie A yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit bakal berlangsung di Liga Italia Serie A pekan 12. Juventus akan menyambut kedatangan rival abadi mereka, AC Milan di Allianz Stadium.

Juventus sangat membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Pasalnya, mereka baru saja disalip Inter Milan dari puncak klasemen sementara.

Kemenangan atas AC Milan akan membuat Juventus kembali berkuasa. I Bianconeri cuma terpaut dua poin saja dari Inter Milan.

Juventus sedikit diunggulkan untuk memetik kemenangan. Pasalnya AC Milan tak konsisten dan terpuruk di posisi 13 dengan baru mendapat 13 poin.

Namun Juventus wajib waspada. Kondisi kebugaran mereka kalah dibanding AC Milan. Juventus pertengahan pekan kemarin tandang ke Rusia pada ajang Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow.

Berikut jadwal Juventus vs AC Milan pada pekan 12 Liga Italia Serie A yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI nanti malam.

Saksikan Video Juventus vs AC Milan di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Juventus vs AC Milan

Senin, 11 November

02.45 WIB, Juventus vs AC Milan

Allianz Stadium

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny (kiper); Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro (belakang); Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Douglas Costa (tengah); Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo (depan)

Pelatih: Maurizio Sarri

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (kiper); Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez (belakang); Rade Krunic, Ismael Bennacer, Lucas Paqueta (tengah); Suso, Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek (depan)

Pelatih: Stefano Pioli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A