Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester City: Adu Tajam Mo Salah dan Aguero

Liverpool menjamu Manchester City di Anfield malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-12.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih tanpa Joel Matip di lini belakang ketika menghadapi Manchester City, Minggu (10/11/2019) malam WIB di Anfield dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Dejan Lovren yang menggantikan Matip untuk berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds. Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson mengisi pos bek kanan dan bek kiri tuan rumah.

Alisson Becker belum tergantikan di bawah mistar gawang Liverpool. Trisula Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino masih menjadi andalan Jurgen Klopp di lini serang.

Untuk pertandingan melawan The Citizen, Liverpool menurunkan tiga gelandang yakni Jordan Henderson, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum. Ketiganya bersiap memenangi pertarungan lapangan tengah melawan gelandang-gelandang tim tamu.

Rodrigo, Ilkay Gundogan, dan Kevin De Bruyne diplot mengisi barisan tengah. Ederson absen di bawah mistar Manchester City dan digantikan oleh Claudio Bravo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Taktik

Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, dan Angelino bakal mencoba menghentikan serangan Liverpool. Bernardo Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling bertugas menggempur pertahanan The Reds di Anfield malam ini.

Pertandingan ini juga menjadi arena adu taktik dua pelatih papan atas dunia, Klopp dan Pep Guardiola. Di bawah ini merupakan starting line up Liverpool versus Manchester City.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane

Manchester City: Bravo, Walker, Stones, Fernandinho, Angelino, Rodrigo Gundogan, De Bruyne, B Silva, Aguero, Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.