Sukses

Link Live Streaming TVRI Man Utd vs Brighton: Manfaatkan Momentum

Duel Man Utd vs Brighton pada Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (Man Utd) menyambut kedatangan Brighton & Hove Albion di ajang Liga Inggris. Pertandingan ini digelar Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Dengan rekor empat kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, Man Utd dalam performa terbaik pada musim ini.

Mereka coba memanfaatkan momentum dan merebut tiga angka dari Brighton yang tidak kalah impresif. The Seagulls membukukan 15 poin dari 11 laga di Liga Inggris. Mereka unggul tiga nilai di atas MU.

"Brighton.punya banyak pemain bagus. Di empat pertandingan terakhir mereka tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Kami harus bermain dengan energi besar dan tidak boleh membiarkan mereka bermain nyaman di Old Trafford," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Duel Man Utd vs Brighton pada Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan live streaming MU vs Brighton di link berikut ini...  

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Man Utd (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Fred, McTominay; James, Andreas Pereira, Rashford; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Info skuat: Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Dalot (cedera), Pogba (cedera), Matic (cedera), Tuanzebe (cedera), Shaw (cedera), Young (skorsing), Gomes (meragukan), Lindelof (meragukan).

Brighton (4-4-2): Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Burn; Trossard, Stephens, Propper, Alzate; Connolly, Maupay.

Manajer: Graham Potter

Info skuat: Izquierdo (cedera), Bernardo (cedera), Webster (cedera).

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • TVRI

  • Live Streaming TVRI