Sukses

Pelatih Persib Lega Fabiano Resmi Jadi WNI

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akhirnya lega setelah disetujuinya permohonan naturalisasi pemain bertahan Fabiano Beltrame baru-baru ini.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akhirnya lega setelah disetujuinya permohonan naturalisasi pemain bertahan Fabiano Beltrame baru-baru ini. Kabar baik itu menjawab proses panjang pemain asal Brasil itu untuk segera memperkuat Maung Bandung.

"Kita senang mendapatkan kabar itu,dan ini adalah waktu yang sangat lama. Tapi artinya akhirnya dia siap dan dia sudah kehilangan satu musim karena tidak bisa main," kata Robert, Minggu (10/11/2019).

Sebelumnya, berkas naturalisasi Fabiano harus tertahan di Kementerian Sekretariat Negara. Akibatnya, pemain 37 tahun itu gagal didaftarkan Persib di Shopee Liga 1 karena statusnya masih sebagai pemain asing.

Robert tak menampik jika Fabiano sedih karena harus absen pada musim ini di Persib. Apalagi mantan pemain Madura United itu hanya bisa mengikuti sesi latihan rutin biasa.

"Jadi saya harap semua bisa bermanfaat bagi Fabiano ke depan dan tentunya dia akan tetap di Persib. Karena musim depan ia siap untuk main," tegas Robert.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.