Sukses

Kalah dari Leicester, Permainan Arsenal Dinilai Tidak Jelas

Arsenal tumbang 0-2 di tangan Leicester pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, mengkritik keras permainan Arsenal saat kalah dari Leicester City. Ia menilai The Gunners seperti tak memiliki strategi di lapangan.

Arsenal tumbang 0-2 di tangan Leicester pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak Jamie Vardy dan James Maddison.

Dengan kemenangan ini, Leicester pun naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 26 poin. Juara Liga Inggris 2015/2016 ini unggul selisih gol atas Chelsea dan memimpin satu poin atas Manchester City. Sementara Arsenal ada di urutan enam dengan 17 poin.

Arsenal tidak terlihat bagus. Ini adalah pertama kalinya mereka bermain dengan tiga bek. Mereka tidak punya rencana dan sama sekali tidak memiliki arah," kata Jenas di Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Kepercayaan Diri

Menurut Jenas, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan seperti tak memiliki kepercayaan diri di lapangan.

“Ketika mereka memiliki bola ke depan, mereka tidak memiliki kepercayaan diri dan mereka tidak ingin memainkannya ke depan. Mereka mundur ke belakang, lalu mereka pergi ke samping."

“Sepertinya mereka sedang menunggu bola diambil dari mereka dan Leicester tidak mengecewakan. Arsenal tidak cukup bagus untuk bermain dalam sistem itu dan selalu akan membuat kesalahan," Jenas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Paceklik Kemenangan

Arsenal sendiri paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rinciannya, The Gunners kalah dua kali dan sisanya seri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris