Sukses

Leicester Vs Arsenal: Emery Legowo Terima Kritikan

elatih Arsenal, Unai Emery mendapat kritik pedas usai timnya kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery mendapat kritik pedas usai timnya kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/11/2019) dinihari WIB. Emery pun mengaku legowo menerima kritikan tersebut.

"Saya tahu kami menerima kritik, tetapi saya telah melalui itu sebelumnya dan dapat pulih juga," ujar Emery seperti dilansir Sportskeeda.

Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Leicester City pada babak pertama. Petaka bagi Meriam London -julukan Arsenal- terjadi di menit ke-68 usai Jamie Vardy mencetak gol.

The Gunners semakin tak berkutik usai James Maddison membobol gawang Bernd Leno di menit ke-75. Arsenal pun pulang ke London dengan tangan hampa.

Emery mengatakan, ia meminta para pemainnya tetap kompak dan pulih usai kekalahan ini. Pelatih asal Spanyol itu menilai, masih ada sisi positif yang ada di tim terutama soal pemain muda.

"Kami juga punya pemain muda yang sedang bertumbuh bersama kami," kata Emery.

Kekalahan 0-2 dari Leicester City semakin menjauhkan Arsenal dari empat besar. Mesut Ozil dkk untuk sementara berada di peringkat ke-6 dengan 17 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Bangkit

Emery bukannya tak paham mengenai situasi itu. Namun eks pelatih PSG ini yakin, Arsenal dapat segera bangkit.

"Kami berjarak dari mereka sekarang, tetapi kami punya waktu untuk bersiap dan lebih baik juga menjaga keseimbangan tim," kata Emery.

"MU dan Tottenham Hotspur juga di belakang kami, jadi ini persaingan yang setara. Tetapi kami punya waktu untuk mengurangi jarak dari Leicester, kata Emery mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery