Sukses

MU vs Brighton: Setan Merah Wajib Menang

MU pekan lalu kalah dari Bournemouth, sehingga peringkat mereka turun ke peringkat 10. MU punya modal yang bagus untuk menghadapi Brighton.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan melakoni laga kandang, Minggu (10/11/2019). Mereka akan menjamu Brighton & Hove Albion untuk pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris.

MU sendiri menargetkan kemenangan di laga ini. Minggu lalu, mereka kalah dari Bournemouth, sehingga peringkat mereka turun ke peringkat 10.

Gelandang MU, Fred mengaku antusias untuk menghadapi Brighton nanti malam. Fred menyebut bahwa timnya wajib meraih kemenangan penuh di pertandingan ini.

Fred menegaskan bahwa MU harus bangkit dan memenangkan pertandingan ini. "Kami kehilangan poin yang berharga minggu lalu," buka Fred kepada United Review.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebus Tuntas

Fred menyebut bahwa timnya harus membayar lunas tiga poin yang hilang di Vitality Stadium minggu lalu.

Untuk itu timnya tidak punya opsi lain selain mengalahkan Brighton besok dan meraih tiga poin.

"Di fase seperti ini kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Untuk itu kami harus memenangkan tiga poin di pertandingan ini [vs Brighton]."

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Fred sendiri cukup optimistis timnya bisa memetik poin penuh saat menghadapi The Seagulls.

Ia menyebut bahwa timnya memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan sang tamu.

"Kami harus melakukan yang terbaik di atas lapangan. Kami harus meraih kemenangan dan saya yakin bermain di depan para pendukung kami akan menjadi bantuan tersendiri bagi kami." ia menandaskan.

Manchester United sendiri punya modal yang bagus untuk menghadapi Brighton. Pada tengah pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan Partizan Belgrade di Old Trafford dengan skor 3-0.

 

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 21/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brighton

  • Bola.net