Sukses

Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1: Kalteng Putra Vs PSM Makassar

Live streaming Kalteng Putra vs PSM Makassar akan dimulai pukul 17.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Palangkaraya - Kalteng Putra dijadwalkan meladeni PSM Makassar dalam laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (9/11/2019). Kalteng butuh poin demi keluar dari posisi juru kunci klasemen.

Sampai saat ini, skuat Gomes de Oliveira masih mengoleksi poin 23. Musim lalu, PS Tira, yang kini bernama Tira Persikabo selamat dari ancaman degradasi setelah mengoleksi poin 42.

Itu berarti, Kalteng Putra masih butuh 19 poin untuk menyamai angka Tira. "Kami akan bekerja keras di setiap laga. Termasuk membalas kekalahan dari PSM dengan mengalahkan mereka di Palangkaraya," kata Gomes kepada bola.com

Di sisi tim tamu, PSM Makassar juga ingin memetik poin penuh demi memperbaiki peringkat di klasemen. Juku Eja -julukan PSM- untuk sementara menempati peringkat ke-9 dengan 36 poin.

Live streaming Kalteng Putra vs PSM Makassar akan dimulai pukul 17.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Kalteng Putra vs PSM Makassar, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Dendi Agustan Maulana, OK John, Rafael de Jesus Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Fajar Handika, I Gede Sukadana, Pandi Ahmad Lestaluhu (tengah); Elthon Maran, Eydison, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Wesley Gomes de Oliviera

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper); Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Raphael Maitimo (tengah); Rizky Eka Pratama, Ezra Walian, Amido Balde (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.