Sukses

Link Live Streaming Leicester City vs Arsenal: Tim Tamu Masih Lupa Menang?

Duel Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini.

Liputan6.com, Jakarta - Leicester City menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019) atau Minggu dini hari WIB. Tuan rumah memiliki kesempatan membawa pulang tiga angka karena tamu dalam kondisi kurang maksimal.

Lawan Leicester hanyalah Arsenal yang belakangan ini seolah lupa bagaimana caranya menang.

Leicester selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, total empat partai teranyar di semua ajang. Itu termasuk kemenangan bersejarah 9-0 atas Southampton dan 3-1 atas Burton di Carabao Cup.

Di sisi lain, Arsenal baru saja bermain melawan tuan rumah Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Pasukan Unai Emery cuma bisa meraih hasil imbang 1-1, setelah gol Shkodran Mustafi di menit 80 dibalas oleh Bruano Duarte pada penghujung laga.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Arsenal selalu imbang di waktu normal dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. The Gunners hanya sanggup menang satu kali dalam enam pertandingan.

Duel Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan live streaming Leicester City vs Arsenal di link berikut ini... 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwel; Ndidi; Ayoze, Maddison, Tielemans, Barnes; Vardy

Manajer: Brendan Rodgers

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Sokratis, Luiz, Tierney; Guendouzi, Torreira; Pepe, Ceballos, Aubameyang; Lacazette

Manajer: Unai Emery

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.