Sukses

Jadwal Inter Milan vs Hellas Verona, Siaran Langsung Serie A di Televisi

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Inter Milan dipaksa menyerah oleh tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 2-3.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan menyambut kedatangan Hellas Verona pada lanjutan Serie A musim ini di Stadion Giuseppe Meazza. Tuan rumah memburu kemenangan demi menguasai puncak klasemen.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Inter Milan dipaksa menyerah oleh tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 2-3. Pasukan Antonio Conte sejatinya sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol-gol Lautaro Martinez dan Matias Vecino, tapi pada akhirnya harus pulang dengan tangan hampa.

Di sisi lain, Verona sedang percaya diri menyusul dua kemenangan beruntun di Serie A. Mereka berturut-turut menang 1-0 di kandang Parma lewat gol tunggal Darko Lazovic, kemudian menang 2-1 menjamu Brescia melalui gol-gol Eddie Salcedo dan Matteo Pessina.

Menjamu Verona, Inter perlu memperbaiki form kandang mereka. Pasalnya, dalam dua laga kandang terakhir di Serie A, Inter dikalahkan Juventus 1-2 dan imbang 2-2 melawan Parma.

Kendati demikian, Nerazzuri memiliki catatan apik pada lima laga terakhir Serie A. Selepas kekalahan 1-2 dari Juventus, Inter meraih tiga kemenangan dan satu imbang yang membuat peluang mereka menyodok posisi pertama tetap terjaga.

Berikut jadwal Liga Italia Inter Milan vs Verona yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 10 November

00.00 WIB: Inter Milan vs Verona

Stadion Giuseppe Mezza

Live RCTI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Lazaro, Barella, Brozovic, Sensi, Biraghi; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Rrahmani, Dawidowicz, Gunter; Faraoni, Amrabat, Pessina, Lazovic; Zaccagni, Verre; Salcedo

Pelatih: Ivan Juric

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.