Sukses

Kevin / Marcus Tembus Final Fuzhou China Open, Jaga Kans Pertahankan Gelar

Kevin/Marcus bakal memperebutkan gelar Fuzhou China Open 2019 menghadapi pemenang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Liputan6.com, Fuzhou - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjaga kans mempertahankan gelar Fuzhou China Open. Mereka mencapai final edisi 2019 usai menaklukkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) 21-16, 22-20 di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019).

Kevin/Marcus bakal memperebutkan gelar Fuzhou China Open 2019 menghadapi pemenang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Kesempatan menambah gelar pun terbuka. Kevin/Marcus sudah memenangkan tujuh titel pada tahun ini.

Mereka berjaya di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Kans Kevin/Marcus membawa pulang penghargaan Fuzhou China Open 2019 terbilang besar. Mereka unggul rekor melawan dua calon lawan. Kevin/Marcus unggul 9-5 versus Kamura/Sonoda dan 3-0 versus Chia/Soh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Pertandingan

Kevin/Marcus terlambat panas pada pertandingan ini. Mereka tercecer dan tertinggal 4-7. Namun, pasangan nomor satu dunia itu mampu membalikkan kedudukan dengan memetik enam poin beruntun.

Setelah unggul, mereka mampu memanfaatkan momentum dan mengamankan gim pertama.

Duel sengit kembali hadir di gim selanjutnya. Kedua pasangan bergantian merebut angka dan sama-sama kesulitan menunjukkan dominasi. Keunggulan maksimal tidak ada yang lebih dari dua angka. 

Laga berlangsung hingga deuce. Di sini Kevin/Marcus menunjukkan karakter dan meraih dua nilai yang dibutuhkan untuk mengamankan kemenangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.