Sukses

Timnas Indonesia Panggil 23 Pemain untuk Meladeni Malaysia

Beberapa muka baru hadir dalam skuat Timnas Indonesia kali ini. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - PSSI memanggil 23 pemain masuk skuat Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia. Pertandingan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diharapkan berkumpul dalam dua hari ke depan sebelum terbang ke Malaysia, Selasa (12/11/2019). Timnas Indonesia berangkat lebih cepat untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

Beberapa muka baru hadir dalam skuat, yakni Teuku Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Muhammad Tahir (Persipura), Dedi Gusmawan (Semen Padang).

Barito Putera menjadi klub penyumbang pemain terbanyak pada kesempatan kali ini dengan kehadiran tiga nama.

Pelatih Simon McMenemy dikabarkan menolak mendampingi Timnas Indonesia karena tahu bakal dipecat selepas pertandingan mendatang. Untuk itu, PSSI menugaskan Yeyen Tumena dan Joko Susilo untuk menangani tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buru Poin Perdana

Timnas Indonesia berusaha memetik poin pertama pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya Tim Garuda dikalahkan Malaysia 2-3 pada pertemuan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 5 September lalu.

Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas

Kiper: Muhammad Ridho, Andritany Ardhiyasa, Teja Paku Alam

Belakang: Gavin Kwan, I Putu Gede, Otavio Dutra, Yanto Basna, Victor Igbonefo, Ricky Fajrin, Dedi Gusmawan, Ardi Idrus

Tengah: Rizky Pora, Septian David, Bayu Pradana, Dendi Santoso, Febri Haryadi, Hendro Siswanto, Teuku Ichsan, Muhammad Tahir

Depan: Greg Nwokolo, Irfan Bachdim, Osas Saha, Lerby Eliandry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini