Sukses

Sudah Lolos Piala Eropa 2020, Timnas Italia Panggil 3 Wajah Baru

Dua laga ini memang sudah tak menentukan lagi bagi Italia karena squadra Gli Azzurri sudah dipastikan lolos ke putaran final. Maklum, Timnas Italia berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga sebelumnya.

Liputan6.com, Roma - Timnas Italia akan menjalani dua laga terakhir kualifikasi EURO 2020, masing-masing melawat ke Bosnia-Herzegovina (16/11/2019) dan menjamu Armenia (19/11/2019).

Dua laga ini memang sudah tak menentukan lagi bagi Italia karena squadra Gli Azzurri sudah dipastikan lolos ke putaran final. Maklum, Timnas Italia berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga sebelumnya.

Menyambut dua laga nanti, pelatih timnas Italia Roberto Mancini memanggil wajah baru. Tiga pemain debutan itu adalah penyerang sayap Bologna, Riccardo Orsolini, gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovilli, dan bek Brescia, Andrea Cistana.

Selain itu Mancini juga kembali memanggil gelandang Bologna, Rolando Mandragora dan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Sementara Emerson Palmieri kembali ke skuad setelah sempat absen akibat cedera.

Pemain lain yang ada di skuat kali ini merupakan langganan timnas Italia, mulai dari Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, hingga Marco Verratti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Italia

Skuad Italia

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan), Pierluigi Gollini (Atalanta), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Cristiano Biraghi (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Andrea Cistana (Brescia), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Roma), Armando Izzo (Torino), Gianluca Mancini (Roma), Alessio Romagnoli (Milan), Leonardo Spinazzola (Roma)

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Jorginho (Chelsea), Rolando Mandragora (Udinese), Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Nicolò Zaniolo (Roma)

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Fiorentina), Stephan El Shaarawy (Shanghai Shenhua), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Riccardo Orsolini (Bologna)

Sumber: FIGC

Disadur dari: Bola.net (penulis Ari P, published 9/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.