Sukses

Goda Mbappe ke Real Madrid, Zidane Tak Merasa Bersalah

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali berkomentar soal Kylian Mbappe. Bahkan ia tak takut dengan ultimatum dari Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali berkomentar soal Kylian Mbappe. Bahkan ia tak takut dengan ultimatum dari Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Sebelumnya, dalam konferensi pers Zidane menyebut bahwa dia mengetahui cita-cita Mbappe adalah bermain untuk Real Madrid. Zidane menyatakan bahwa masa depan Mbappe ada di tangan sang pemain sendiri.

Tak pelak komentar ini mengundang kemarahan Leonardo. Pria asal Brasil itu menyebut Zidane telah mengacaukan pikiran Mbappe yang saat ini menjadi pemain vital di klubnya.

Zidane menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk membuat Mbappe tidak nyaman di PSG seperti yang telah dituduhkan oleh Leonardo.

"Saya tak mengatakan apa pun. Saya hanya mengatakan apa yang dikatakan sang pemain, bahwa impiannya adalah untuk bermain di sini," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Maka semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan," ujar legenda Real Madrid itu menambahkan.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (penulis Ari P, published 9/11/2019)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.