Sukses

Live Streaming Indosiar Tira Persikabo Vs Persebaya Saksikan Eksklusif di Vidio

Laga antara Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari sore ini WIB dan disiarkan secara langsung Indosiar.

Liputan6.com, Bogor - Pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 digelar hari ini (9/11/2019). Hanya terdapat satu pertandingan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia yang berlangsung hari ini.

Partai sengit antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan disiarkan langsung Indosiar. Kedua tim punya misi mengakhiri rentetan hasil buruk.

Dalam pertemuan nanti menjadi tantangan bagi Tira Persikabo, karena mereka tidak pernah menang pada 11 laga terakhir mereka. Padahal, pasukan Rahmad Darmawan sempat mendominasi di awal musim ini.

Namun, Persebaya datang ke Pakansari juga dengan misi memutus rentetan hasil buruk mereka di Shopee Liga 1 2019. Apalagi kehadiran Aji Santoso diharapkan dapat mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan yang dialami Persebaya.

Menarik menanti ketatnya pertarungan kedua tim di lapangan pada pukul 15.30 WIB hari ini. Untuk menyaksikan laga Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya ini di Vidio Premier bisa berlangganan melalui link di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Starter

Tira Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputro (kiper); Vava Mario Yagalo, Zoubairou Garba, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Louise Parfait, Guntur Triaji, Roni Sugeng (tengah); Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persebaya (4-3-3): Imam Arief (kiper); Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Rendi Irwan (gelandang), Elisa Basna, Diogo Campos, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.