Sukses

Menyerah Kejar Liga Inggris, MU Fokus Kompetisi Lain

Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU sudah menyerah merebut gelar Liga Inggris. Namun manajer asal Norwegia itu menegaskan MU masih haus gelar di kompetisi lainnya.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU sudah menyerah merebut gelar Liga Inggris. Namun manajer asal Norwegia itu menegaskan MU masih haus gelar di kompetisi lainnya.

MU saat ini masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 13 poin dari 11 laga yang sudah dijalani.

Sementara di dua ajang lain MU tampil lebih bagus. Mereka menembus semifinal Carabao Cup dan juga lolos babak 32 besar Liga Europa.

"Saya tidak mau menyerah memburu trofi yang lain. Kami sudah terlalu jauh untuk juara Liga Inggris sekarang," kata Solskjaer seperti dilansir Standard Sport.

"Kami akan kerahkan segalanya untuk bisa mengangkat piala musim ini. Tetapi kami juga harus meningkatkan performa di liga," ujar legenda MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Konsisten

Di sisi lain Solskjaer menegaskan akan tetap mempercayakan skuat pada pemain muda. Walau ia tahu kekuatan pemain muda MU belum sebanding dengan para pesaing.

"Sangat wajar kami tampil tidak konsisten. Saya pikir kami akan mengambil banyak pelajaran musim ini," ujar Solskjaer.

"Ada masanya sebuah tim terdiri dari pemain muda seperti kami sekarang. Apalagi cedera menambah kerapuhan kami musim ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 9 November 2019

19.30 WIB, Chelsea Vs Crystal Palace

22.00 WIB, Burnley Vs West Ham

22.00 WIB, Newcastle Vs Bournemouth

22.00 WIB, Southampton Vs Everton

22.00 WIB, Tottenham Vs Sheffield

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB, Leicester Vs Arsenal

21.00 WIB, MU Vs Brighton

21.00 WIB, Wolverhampton Vs Aston Villa

23.30 WIB, Liverpool Vs Man City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer