Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini sedikit merombak tim pada laga melawan Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini sedikit merombak tim pada laga melawan Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

Untuk partai Grup K kualifikasi Piala AFC 2020 ini, Fakhri Husaini mengandalkan Mochammad Supriadi demi menembus pertahanan lawan.

Selain itu, pelatih juga memasukkan Brylian Negiehta Aldana ke tim utama. Kedua pemain menggantikan Theo Fillo Da Costa dan Sutan Zico.

Fakhri Husaini berharap komposisi ini bisa membawa Timnas Indonesia U-19 membawa pulang tiga angka. Saat ini timnas berada di posisi dua dengan raihan tiga angka. Mereka tertinggal satu nilai di belakang Korea Utara yang menaklukkan Timor Leste 4-0 pada pertandingan kedua.

Timnas Indonesia U-19 menaklukkan Timor Leste 3-1 pada partai pertama, dengan Hong Kong mengimbangi Korea Utara 1-1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia U-19: Ernando Ari Sutaryadi (GK), Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid, Beckham Putra Nugraha, Brylian Negiehta Aldama, David Maulana (c), Mochammad Supriadi, Muhammad Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Hong Kong U-19: Lo Siu Kei (GK), Chan Yung Tung, Leung Yau Wai, Wong Chun, Lai Pui Kei, Chan Shinichi (c), Cheng Cun Wang, dan Ye Jesse, Tong Connor Hew Fung, So Dick On

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.