Sukses

Ikuti Tebak Skor Berhadiah Duel Sarat Gengsi Juventus vs AC Milan

Duel Juventus vs AC Milan tetap dinanti karena sarat sejarah. Sahabat bola Liputan6.com pun bisa mengikuti kuis dengan menebak skor akhir laga.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Italia bertarung pada lanjutan Serie A akhir pekan ini ketika Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Greget laga ini berkurang seiring penurunan kinerja AC Milan. I Rossoneri terlempar dari tiga besar Serie A sejak 2013/2014.

Melempemnya AC Milan berlanjug musim ini. Mereka berada di luar 10 besar klasemen dan baru memiliki 13 poin dari 11 laga. Sementara Juventus berkuasa di puncak dengan 28 angka dan dalam perjalanan menjadi raja Italia untuk kali kesembilan secara beruntun.

Padahal sebelumnya kedua klub biasanya bertarung memperebutkan takhta tertinggi di Negeri Piza. AC Milan dan Juventus bahkan pernah bertemu di final Liga Champions (2003).

Meski begitu, pertandingan keduanya tetap dinanti karena sarat sejarah. Sahabat bola Liputan6.com pun bisa mengikuti kuis dengan menebak skor akhir laga dengan hadiah pulsa senilai total Rp100 ribu untuk satu pemenang. Bagaimana caranya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebak Skor Juventus vs AC Milan

Sembari menguji kemampuan analisa, sahabat bola Liputan6.com bisa mengikuti tebak skor Juventus vs AC Milan di bawah ini.

Tebak skor berhadiah di laga Juventus vs AC Milan ini bisa kalian ikuti sejak artikel ini publish hingga 10 November 2019 pukul 20:00 WIB. Pemenang yang beruntung akan kami hubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.