Sukses

Fernandinho: Manchester City ke Anfield Untuk Menang

Manchester City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool yang masih kokoh di singgasana.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menegaskan timnya memasang target kemenangan saat tandang ke Liverpool sebagai harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Manchester City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool yang masih kokoh di singgasana.

Akhir pekan ini, The Citizens memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Fernandinho pun memasang target tiga poin.

"Kami pergi ke Anfield dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Mentalitas Manchester City selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan, seperti yang kami lakukan melawan Atalanta di Liga Champions sejak menit pertama," kata Fernandinho di Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Haram Kalah

Fernandinho menegaskan, timnya tidak boleh kalah di laga nanti. Jika itu terjadi, maka perjuangan City untuk mengejar Sadio Mane dan kawan-kawan di singgasana akan sangat berat.

"Seperti yang saya katakan kepada para pemain, dengan permainan seperti melawan Atalanta, jika Anda tidak bisa menang, maka Anda tidak boleh kalah. Satu pemain kami cedera di laga itu, dua kiper keluar juga keluar untuk situasi yang berbeda. Tapi, saya pikir semangat para pemain luar biasa."

"Seperti yang saya katakan, kami pergi ke sana hari Minggu dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," Fernandinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadi Bek Tengah

Fernandinho sendiri kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai bek tengah. Ia akan berduet dengan John Stones.

City sebenarnya masih memiliki Nicolas Otamendi, namun Manajer Pep Guardiola kurang percaya dengan pemain Argentina itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.