Fernandinho: Manchester City ke Anfield Untuk Menang

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Nov 2019, 15:30 WIB
7 pemain Premier League FIFA 19

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menegaskan timnya memasang target kemenangan saat tandang ke Liverpool sebagai harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Manchester City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool yang masih kokoh di singgasana.

Akhir pekan ini, The Citizens memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Fernandinho pun memasang target tiga poin.

"Kami pergi ke Anfield dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Mentalitas Manchester City selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan, seperti yang kami lakukan melawan Atalanta di Liga Champions sejak menit pertama," kata Fernandinho di Soccerway.

2 of 3

Haram Kalah

Manchester City Vs Aston Villa
(AP/Rui Vieira)

Fernandinho menegaskan, timnya tidak boleh kalah di laga nanti. Jika itu terjadi, maka perjuangan City untuk mengejar Sadio Mane dan kawan-kawan di singgasana akan sangat berat.

"Seperti yang saya katakan kepada para pemain, dengan permainan seperti melawan Atalanta, jika Anda tidak bisa menang, maka Anda tidak boleh kalah. Satu pemain kami cedera di laga itu, dua kiper keluar juga keluar untuk situasi yang berbeda. Tapi, saya pikir semangat para pemain luar biasa."

"Seperti yang saya katakan, kami pergi ke sana hari Minggu dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," Fernandinho menambahkan.

3 of 3

Jadi Bek Tengah

Fernandinho sendiri kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai bek tengah. Ia akan berduet dengan John Stones.

City sebenarnya masih memiliki Nicolas Otamendi, namun Manajer Pep Guardiola kurang percaya dengan pemain Argentina itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓