Sukses

Trisula Penyerang MU Gemilang, Solskjaer Beri Sanjungan

Tiga gol ke gawang Partizan dicetak oleh tiga pemain berbeda. Manajer Manchester United memuji performa ketiga pemain tersebut.

Manchester - Manchester United (MU) sukses meraih kemenangan atas Partizan Belgrade pada lanjutan Liga Europa matchday keempat, Jumat (8/11/2019). Manajer Ole Gunnar Solksjaer memberikan pujian kepada trio maut di lini depan.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0. Gol dicetak oleh tiga penyerang berbeda, yakni Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Solksjaer memang melakukan sejumlah perombakan susunan pemain MU, terutama di lini depan. Ia memberikan kepercayaan kepada penyerang muda, Greenwood, untuk bertandem dengan Rashford dan Martial.

Dirinya beralasan, ketiga pemain bisa menampilkan kerja sama apik yang membahayakan pertahanan lawan. Dukungan lini kedua juga menjadi faktor.

"Alasan saya menempatkan ketiganya bersama di depan adalah karena saya tahu mereka adalah trio yang berbahaya, dengan sokongan dua pemain di belakangnya yang siap memberikan servis," ujar Solksjaer.

MU memenangi seluruh pertandingan babak grup hingga matchday keempat Liga Europa. Setan Merah juga jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memuji Para Pencetak Gol

Solksjaer mencoba memainkan alternatif skuat pada pertandingan Liga Europa. Rotasi di lini depan jadi satu aspek yang ia rombak.

Keputusannya berbuah manis. Solskjaer pun memuji satu per satu pemainnya di lini depan.

"Selamat buat Mason Greenwood atas golnya yang kalem. Dia sangat tenang di depan saat one on one dengan kiper lawan. Lalu yang kedua untuk Anthony Martial, penampilan dan gol luar biasa malam ini," tambahnya lagi.

"Tak lupa buat Marcus Rashford, saya akan sering memainkannya. Golnya sangat indah, dia ambul cut inside dari kanan, lalu melepaskan tembakan dengan kaki kirinya," pungkas Solksjaer.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Aditya Wicaksono, published 8/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.