Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United, Eksklusif di Vidio

Shopee Liga 1 2019 menyajikan pertandingan sepak bola yang bakal seru antara Arema FC vs Madura United

Liputan6.com, Malang - Arema FC bakal menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore WIB. Laga ini dijamin berlangsung sengit.

Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertekad untuk meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini keduanya terpaut enam poin.

Arema FC sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

Namun, di satu sisi Madura United juga baru saja kalah 0-2 di kandangnya sendiri saat menjamu Persipura Jayapura. Hasil buruk kedua tim di laga terakhir itu yang akan memanaskan pertandingan kali ini, di mana kedua tim dipastikan bakal sama-sama mencari poin yang hilang di pertandingan ini demi tetap bersaing di papan atas.

Selain di Indosiar, laga Arema FC vs Madura United pada pukul 15.30 WIB dapat disaksikan lewat Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Nur Hardianto, Ricky Kayame (depan).

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Alfath Faathier, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo (tengah); David Laly, Greg Nwokolo, Andik Vermansah (depan)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.