Sukses

Ikut Tandang ke Markas Lazio, Dua Suporter Celtic Ditusuk Pria Bertopeng

Ketika datang ke Kota Roma untuk menyaksikan laga Liga Europa antara Lazio melawan Celtic, dua suporter Celtic malah menjadi korban penusukan.

Roma - Dua suporter Celtic menjadi korban penusukan orang tak dikenal di kota Roma jelang laga kontra Lazio. Akibat insiden tersebut, kedua suporter tersebut dibawa ke rumah sakit.

Celtic dijadwalkan bersua Lazio pada laga keempat Grup E Liga Europa di Stadio Olimpico, Kamis (7/11/2019) malam waktu setempat. Suporter The Bhoys pun berbondong-bondong datang ke kota Roma untuk memberikan dukungan.

Akan tetapi, kejadian kekerasan dialami pendukung Celtic. Dua suporter Celtic diserang orang tak dikenal di luar klub malam Flann O'Brien di pusat kota Roma, Rabu (6/11/2019) malam waktu setempat. Tidak diketahui apakah pelakunya merupakan suporter Lazio.

Suporter yang diketahui berumur 53 atau 55 tahun tersebut ditusuk penyerang bertopeng. Kepolisian Italia mengatakan kedua suporter tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

"Kami dapat mengonfirmasi dua suporter telah terluka setelah ditikam pada Rabu malam. Keduanya sekarang berada di rumah sakit dan akan menerima setiap dukungan dari klub dan konsulat Inggris di Roma."

"Sekali lagi kami akan sangat menyarankan kepada suporter untuk mengikuti semua panduan yang dikeluarkan oleh klub," bunyi pernyataan resmi Celtic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuncak Grup E

Saat ini, Celtic masih nyaman berada di puncak Grup E dengan nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka unggul satu angka atas CFR Cluj yang berada di posisi kedua, dan empat poin atas Lazio di urutan ketiga.

Bersua Lazio, Celtic berambisi mendulang tiga poin penuh. Andai meraih kemenangan, The Bhoys bakal lolos ke-32 besar Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Aning Jati, published 8/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.