Sukses

Atalanta Vs Manchester City Imbang, Mario Pasalic Menyesal

Winger Atalanta Mario Pasalic meyakini timnya bisa kalahkan Manchester City pada laga yang berlangsung di San Siro itu. Atalanta harus puas imbang 1-1 lawan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Winger Atalanta, Mario Pasalic selamatkan timnya dari kekalahan lawan Manchester City. Meski begitu, pemain asal Kroasia itu merasa Atalanta seharusnya bisa kalahkan Manchester City.

Atalanta menjamu Manchester City pada laga keempat Grup C Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/11) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.

Manchester City mampu unggul cepat melalui Raheem Sterling. Namun, tuan rumah pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Pasalic.

Sayangnya, La Dea tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. City harus bermain dengan 10 pemain setelah Claudio Bravo diganjar kartu merah pada menit 81.

Hasil imbang itu membuat La Dea meraih poin pertamanya pada ajang Liga Champions. Mereka juga menunda langkah Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar di kompetisi elit Eropa tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Pasalic

Pasalic merasa cukup senang dengan hasil imbang melawan City. Namun, satu hal yang tetap mengganjal perasaannya saat ini adalah kegagalan untuk bisa mengalahkan pasukan Josep Guardiola.

"Jika kami diberitahu sebelum pertandingan bahwa ini akan menjadi hasilnya, kami akan cukup senang dengan itu," kata Pasalic di Sky Sport Italia.

“Mengingat bagaimana pertandingan berlangsung, kami bisa berbuat lebih banyak dan ada beberapa penyesalan. Kami senang karena kami menampilkan performa yang hebat, terutama di babak kedua," kata Pasalic kepada Sky Sport Italia.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Atalanta

Hasil ini membuat Atalanta masih menjadi juru kunci Grup C dengan torehan satu poin. Dengan demikian, peluang mereka lolos ke babak sistem gugur masih terbuka walau tipis.

"Saya melihat Shakhtar Donetsk bermain imbang 3-3 dengan Dinamo Zagreb, itu artinya kami masih punya peluang," lanjut Pasalic.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan enam poin dari dua pertandingan terakhir dan melihat apa yang terjadi."

Sumber: Footbal Italia

Disadur dari Bola.net (Aga Deta, published 7/11/2019)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.