Sukses

MU vs Partizan: Setan Merah Ingin Lolos Duluan

MU berada di puncak klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin. Setan Merah unggul dua poin dari AZ Alkmaar dan tiga angka dari Partizan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Partizan di Old Trafford Stadium, Kamis (7/11/2019) atau Jumat dini hari WIB pada laga keempat Grup L Liga Europa musim ini.

Gelandang MU, Fred ingin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lolos duluan. Pemain asal Brasil itu optimistis Setan Merah, sebutan MU, lolos ke babak 32 besar lebih awal.

Terlebih, pada pertemuan pertama, di Stadion Partizan, Setan Merah menang 1-0 atas Partizan, 24 Oktober lalu. Kala itu, gol kemenangan MU dicetak oleh Anthony Martial.

"Jika kami lolos lebih dahulu, kami memiliki sedikit waktu untuk tim ini bisa beristirahat,” ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Saat ini, MU berada di puncak klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin. Setan Merah unggul dua poin dari AZ Alkmaar dan tiga angka dari Partizan.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Pemain Muda

Fred juga menilai jika timnya bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar di Old Trafford, dini hari nanti, maka sejumlah pemain yang kekurangan jam bermain bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Jika kami lolos, maka itu memberikan kesempatan kepada para pemain yang kurang jam bermain untuk menunjukkan kemampuan mereka," ujarnya.

"Situasi ini sangat penting, karena kami akan memasuki periode sibuk setelah ini, dan kami membutuhkan seluruh pemain kami. Jadi kami harus segera meng amankan kelolosan ke babak berikutnya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

8 November 2019

Pukul: 03.00 WIB

Manchester United vs Partizan

Venue: Old Trafford

Live di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Partizan

  • Fred