Sukses

Fuzhou China Open 2019: Kevin / Marcus Susah Payah Singkirkan Ganda Tiongkok

Fuzhou China Open 2019 masih bersahabat dengan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon.

Liputan6.com, Fuzhou - Fuzhou China Open 2019 masih bersahabat dengan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon. Mereka menang atas ganda Tiongkok He Ji Ting / Tan Qiang, meski dengan susah payah di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019).

Pada set pertama di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon gagal membendung He Ji Ting / Tan Qiang. Unggulan pertama ini kalah 16-21.

Namun, ganda terbaik Indonesia ini membalasnya di set kedua. Kevin / Marcus membungkam lawannya yang ranking 16 BWF dengan skor 21-11.

Pada set ketiga, Kevin / Marcus harus kerja keras, skor malah sempat sama kuat, 10-10. Namun, Kevin / Marcus berhasil mengatasi tekanan dan meyudahi permainan dengan skor 21-15.

Ini menjadi kemenangan keenam Kevin / Marcus dari tujuh pertemuan melawan ganda Tiongkok tersebut. He Ji Ting / Tan Qiang baru meraih satu kemenangan.

Di babak delapan besar, Kevin / Marcus akan menantang ganda Jerman, Mark Lamsfuss / Marvin Seidel. Mereka lolos dari babak kedua setelah menyingkirkan ganda Tiongkok, Han Zheng Kai / Zhou Hao Dong.

Sementara itu, di tunggal putri, Gregoria Mariska sudah tumbang. Dia kalah dari unggulan pertama Fuzhou China Open 2019 dengan skor 19-21 dan 17-21 dalam 29 menit.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia

Berikut wakil Indonesia yang bakal bertanding hari ini

Mohammad Ahsan / Hendra Seriawan vs Ou Xuan Yi / Zhang Nan

Praveen Jordan / Melati Daeva vs Chris Adcock / Gabrielle Adcock

Fajar Alfian / Muhammad Rian vs Aaron Chia / Soh Wooi Yik

Rinov Rivaldy / Pitra Haningtyas Mentari / Goh Soon Huat / Lai Shevon Jemie

Jonatan Christie vs Lee Cheuk Yiu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.