Sukses

Rodrygo Hattrick, Real Madrid Cukur Galatasaray 6-0

Hampir sepanjang pertandingan Real Madrid berhasil mengendalikan permainan. Galatasaray yang hanya mengandalkan serangan balik, kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menunjukkan keperkasaannya saat menjamu klub Turki Galatasaray di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Los Blancos menang telak 6-0 berkat hattrick Rodrygo, Sergio Ramos dan Karim Benzema (2 gol).

Real Madrid sejak awal langsung memang sudah mendominasi permainan. Karim Benzema dan Eden Hazard berulangkali merepotkan pertahanan Galatasaray.

Laga baru berjalan empat menit Real Madrid sudah unggul 1-0. Menerima umpan dari Marcelo, Rodrygo menaklukkan dua bek lawan sebelum meneruskannya dengan tendangan keras ke sudut gawang Galatasaray.

Tiga menit kemudian Madrid menambah kemenangan juga lewat gol Rodrygo. Kali ini pemain muda tersebut menjebol gawang lawannya melalui sundulan setelah menerima umpan Marcelo.

Galatasaray kewalahan mendapat serangan dari tuan rumah. Menit 14 Tony Kroos diganjal Steven Nzonzi di dalam kotak penalti. Wasit kemudian menunjuk titik putih.

Sergio Ramos memanfaatkan hadiah penalti dengan tembakan terarah ke sudut gawang tanpa bisa dijangkau kiper Muslera. .

Galatasaray mencoba keluar dari tekanan. Menit 21 Mario Lemina melepas tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, bola masih bisa ditepis Courtois..

Real Madrid hampir menambah keunggulan. Sayang, tendangan Karim Benzema masih bosa diblok kiper Galatasaray.

Dominasi Real Madrid pada laga tak tertahankan lawannya. Karim Benzema melengkapi kemenangan timnya menjadi 4-0 sebelum babak pertama berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Unggul telak tak membuat Real Madrid menurunkan tempo permainan. Benzema nyaris mencetak gol kedua, tapi tendangannya di depan gawang Muslera malah melambung.

Menit 64 terjadi kemelut di depan gawang Galatasaray. Bola liar diteruskan Kroos dengan tendangan keras, tapi masih bisa ditepis Muslera..

Kerja sama apik Benzema dan Rodrygo hampir membuahkan gol. Sayang, tendangan Benzema masih bisa ditepis.

Benzema akhirnya berhasil menambah pundi golnya di menit 80. Mendapat umpan dari Carvajal, pemain Pranciis itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Madrid menggenapi kemenangan menjadi 6 gol jelang laga berakhir. Rodrygo mencetak hattrick ke gawang Galatasaray. 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid: T. Courtois, Marcelo, Sergio Ramos, R. Varane, Carvajal, F. Valverde, Casemiro, T. Kroos, E. Hazard, K. Benzema, Rodrygo.

Galatasaray: F. Muslera, Y. Nagatomo, Marcao Teixeira, C. Luyindama, Mariano, M. Lemina, S. Nzonzi, J. Seri, R. Babel, F. Andone, S. Feghouli,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.