Sukses

Gol Injury Time Bawa Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow 2-1

Douglas Costa tampil sebagai pahlawan tim setelah berhasil menjebol gawang Lokomotiv jelang laga berakhir.

Liputan6.com, Moscow - Juventus menang tipis 2-1 saat menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019), di ke RZD Arena. Dua gol Si Nyonya Tua dilesakkan Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksey Miranchuk

Laga Lokomotiv Moscow kontra Juventus berjalan sengit dan menarik. Kedua tim berusaha mendahului untuk lebih banyak mengendalikan permainan.

Pertandingan baru berjalan tiga menit Juventus sudah membuka kemenangan. Tendangan keras Cristiano Ronaldo gagal diamankan kiper Guilherme, dan bola liar dengan mudah diteruskan Aaron Ramsey

Lokomotiv Moscow berusaha membalasnya. Usaha mereka tidak sia-sia. Bola dari umpan lambung disundul Aleksey Miranchuk, tapi mengenai tiang gawang. Namun, bola liar kembali mengarah pada Miranchuk dan tinggal meneruskannya ke dalam gawang Juventus. Skor 1-1.

Juventus balik menekan. Aaron Ramsey yang tak terkawal melapaskan tembakan keras, tapi arah bola masih melebar ke kanan gawang..Menit 21 Miranchuk nyaris mencetak gol kedua. Tapi, bola dari sundulannya melebar tipis dari sararan.

Setelah sempat tertekan, Juventus kembali lebih banyak menguasai permainan. Ronaldo hampir mencetak gol, tapi sundulannya usai menerima umpan dari Alex Sandro masih melenceng.

Setelah itu Gonzalo Higuaín dua kali mendapat peluang. Namun, tembakan striker Juventus itu kembali digagalkan Guilherme.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Ronaldo mendapat kesempatan dari tendangan bebas. Tapi, kali ini sepakannya terlalu lemah..

Giliran Dimitri Barinov yang membuang peluang. Mendapat assist dari Vladislav Ignatjev, tendangan kerasnya masih bisa ditepis.

Guilherme tampil gemilang saat menepis tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti. Juventus hanya mendapat tendangan sudut.

Juventus terus membombardir lini belakang Lokomotiv Moscow. Tapi, Ronaldo dkk kesulitan mencari peluang karena rapatnya barisan pertahanan tim tuan rumah.

Petakan untuk Lokomotiv datang di menit akhir pertandingan. Douglas Costa tampil sebagai pahlawan tim setelah berhasil menjebol gawang Lokomotiv.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Lokomotiv Moscow: Guilherme, Maciej Rybus, Vedran Ćorluka, Benedikt Höwedes, Vladislav Ignatyev, João Mário, Dmitri Barinov, Grzegorz Krychowiak, Rifat Zhemaletdinov, Aleksei Miranchuk, Eder.

Juventus: Wojciech Szczęsny, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.