Sukses

Atalanta vs Manchester City: Pemanasan Sebelum Melawan Liverpool

Manchester City menantang Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Champions Grup C.

Liputan6.com, Milan - Manchester City terbang ke Italia pada tengah pekan ini. The Citizens, sebutan Manchester City, akan menantang Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Champions Grup C.

Laga melawan Atalanta dijadikan manajer Manchester City, Pep Guardiola sebagai ajang pemanasan jelang pertandingan penting akhir pekan ini. Pada Minggu (10/11/2019), Manchester City akan melawan Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

"Ini adalah pekan yang luar biasa bagi kami karena kami datang ke Italia dan menghadapi Atalanta dan kemudian menghadapi Liverpool pada hari Minggu," kata Guardiola, dalam situs resmi klub.

Kendati hanya sebagai laga pemanasan, Manchester City membidik kemenangan dari Atalanta. The Citizens sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena sudah mengoleksi sembilan poin.

"Kami berusaha untuk menang agar berada di sana (babak 16 besar) untuk satu musim lagi - itu akan luar biasa. Namun jika tidak, ada laga kandang melawan Shakhtar dan tandang melawan Dinamo Zagreb, kita akan lihat nanti," ucap manajer Manchester City asal Spanyol itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanah Legendaris

Laga ini dimainkan di Giuseppe Meazza yang terkenal di kota Milan. Atalanta harus bermain di sana karena kandang mereka tidak memenuhi standard UEFA.

Giuseppe Meazza yang menjadi tuan rumah bagi Inter Milan dan AC Milan dan Guardiola mengatakan dia sangat senang City berkesempatan bermain di salah satu tempat paling ikonik di Eropa.

"Itu adalah tanah legendaris di Italia, di Eropa dan di seluruh dunia. Ini adalah tempat spesial untuk bermain sepak bola," ucap Guardiola, yang pernah melatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

7 November 2019

00.55 WIB, Lokomotiv vs Juventus (live SCTV)

00.55 WIB, Bayern Munchen vs Olympiakos

03.00 WIB, PSG vs Club Bruges

03.00 WIB, Real Madrid vs Galatasaray (live SCTV)

03.00 WIB, Crvena Zvezda vs Tottenham

03.00 WIB, Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk

03.00 WIB, Atalanta vs Manchester City

03.00 WIB, Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.