Sukses

Real Madrid vs Galatasaray: Berharap Tuah Santiago Bernabeu

Real Madrid akan menjamu Galatasaray di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup A.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Galatasaray di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup A. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menargetkan tiga poin di laga ini.

Kemenangan menjadi harga mati, karena Real Madrid berada di posisi kedua Grup A dengan mengemas empat poin. Los Blancos tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bemain di Santiago Bernabeu menjadi keuntungan tersendiri bagi Real Madrid. Dalam delapan pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi, Los Blancos belum menelan kekalahan, mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Kami antusias seperti biasanya bermain di markas sendiri bersama para pendukung kami. Real Madrid memiliki tanggungjawab karena kami mengenal situasi saat ini," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di laman resmi klub.

"Laga ini adalah satu partai lain di Liga Champions dan kami akan mencoba untuk bermain baik dan mempersiapkannya dengan baik," kata pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan Suporter

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, Eden Hazard dan kawan-kawan membutuhkan bantuan fans Real Madrid untuk memberikan tekanan kepada 11 pemain Galatasaray yang bermain di Santiago Bernabeu.

"Kami membutuhkan para pendukung dan mereka selalu berada bersama kami karena mereka ingin melihat timnya bermain baik dan menang. Saya meminta kepada semua fans agar tetap memberikan dukungan di saat-saat sulit dalam partai."

"Tidak mudah untuk membuat perubahan dari menit pertama sampai akhir, tetapi kami membutuhkan mereka sampai akhir," ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

7 November 2019

00.55 WIB, Lokomotiv vs Juventus (live SCTV)

00.55 WIB, Bayern Munchen vs Olympiakos

03.00 WIB, PSG vs Club Bruges

03.00 WIB, Real Madrid vs Galatasaray (live SCTV)

03.00 WIB, Crvena Zvezda vs Tottenham

03.00 WIB, Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk

03.00 WIB, Atalanta vs Manchester City

03.00 WIB, Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.