Sukses

Wakil Indonesia Bigetron Lolos ke Penyisihan Global Final PMCO 2019

Bigetron RA meraih hasil membanggakan. Mereka berhasil lolos ke tahapan Global Preliminary.

Bangkok- Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur berlangsung sukses pada 2-3 November 2019 kemarin. Ajang yang digelar di Bangkok, Thailand, itu diikuti 16 tim dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Ada lima tim eSports asal Indonesia ikut di PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) musim gugur tingkat Asia Tenggara. Kelima tim dari Indonesia yang akan ikut berpartisipasi adalah Bigetron RA, EVOS Esports, RYU, NFT Esports dan BOOM Id.

Mereka bersaing dengan tim-tim dari Thailand, Malaysia, Vietnam dan Kamboja. Bigetron RA meraih hasil membanggakan. Mereka berhasil lolos ke tahapan Global Preliminary yang akan menjadi pintu untuk dapat melaju ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

"Melalui turnamen PMCO 2019 dan turnamen-turnamen kedepannya, kami juga terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain untuk berkembang serta berbagi pengalaman positif kepada para pencinta E-sport di seluruh dunia. Yang paling utama, terima kasih untuk seluruh dukungan dari berbagai pihak, kami ucapkan selamat atas lolos nya salah satu perwakilan team Indonesia yang melaju ke tahapan penyisihan Global Final PMCO 2019 musim gugur kali ini. Selamat bertanding dan sukses untuk team Indonesia," kata Gaga Li, selaku Head of E-sport untuk PUBG Mobile wilayah Asia Tenggara.

Adapun untuk gelar juara utama PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur tingkat Asia Tenggara menjadi milik tim RRQ yang berasal dari Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebanggaan

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua ini. Melalui turnamen ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan dan terus mendukung ekosistem Esports," lanjut Gaga.

Dengan berakhirnya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan mengharumkan nama Indonesia di tahapan Global Final PMCO 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini