Sukses

Zidane Minta Real Madrid Bajak Bek Muda Arsenal

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai Saliba layak menjadi pemainnya lantaran tampil bagus selama dipinjam Saint-Etienne.

Liputan6.com, Madrid - Arsenal berhasil menyelesaikan penandatanganan William Salibamusim panas ini. Untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun, Arsenal harus membayar pada klub Ligue 1 Saint Etienne sebesar 27 juta pounds untuk mendapatkan kesepakatan istimewa.

Kesepakatan Arsenal dengan klub Prancis itu adalah meminta Saliba untuk menghabiskan musim ini dengan tim Ligue 1 tersebut. Dan sejauh ini Saliba sudah membuat enam penampilan disemua kompetisi.

Saliba akan kembali ke Emirates musim panas mendatang. Tapi, tampaknya keinginan The Gunners membawa Saliba akan mendapat tantangan.

Seperti dilansir Central Defense, Real Madrid ingin membajak sang bek Arsenal. Saliba kabarnya masuk dalam daftar target potensial mereka.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah meminta klubnya untuk memantau dengan saksama tiga pemain Ligue 1. Madrid tengah mencari Varane baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Madrid

Salah satunya adalah Saliba, yang mereka klaim adalah "agenda Madrid" meskipun sang pemain akan pindah ke Emirates musim panas ini.

Zidane dilaporkan telah meminta Madrid segera mendatangkannya. Zidane menilai Saliba layak menjadi pemain Madrid lantaran tampil bagus selama dipinjam Saint-Etienne di Ligue 1 musimini.

3 dari 3 halaman

Potensi Besar

Baru-baru ini, manajer baru Saint-Etienne, Claude Puel mempertanyakan keputusan timnya menjual Saliba.

Ia menilai sang bek memiliki potensi yang sangat besar sehingga mereka kehilangan salah satu berlian muda mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • William Saliba