Sukses

Liverpool Vs Genk: Jurgen Klopp Pusing Jeda Waktu yang Mepet

Jurgen Klopp dipusingkan dengan jadwal padat yang sedang dialami Liverpool, karena berkiprah di Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Genk di Anfield Stadium, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam laga lanjutan penyisihan Liga Champions. Jelang laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku pusing tujuh keliling.

Klopp dipusingkan dengan jadwal padat yang sedang dialami Liverpool. Empat hari setelah melawan Genk, The Reds harus menjamu Manchester City di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris.

Namun sebelum melawan Genk, Liverpool sudah menguras banyak tenaga di kandang Aston Villa pada Sabtu (2/11/2019) pada ajang Liga Inggris.

"Masalahnya sekarang bukan pertandingan pada hari Minggu (melawan Manchester City) karena antara hari Selasa dan Minggu adalah waktu yang banyak. Namun, tentu saja kita harus berpikir sedikit tentang Sabtu hingga Selasa, itu adalah jeda yang lebih pendek di antara pertandingan, jadi kita harus memutar otak," kata Klopp, di situs resmi klub.

"Situasinya selalu seperti ini, setiap musim dan akan selalu seperti ini," ucap pelatih Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Meremehkan Lawan

Liverpool, di atas kertas, lebih diunggulkan ketimbang Genk. Pasalnya, pada pertemuan pertama, Liverpool menang 4-1 atas Genk. Namun bagi Klopp, Genk tetap lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami sangat menghormati mereka dan kami tahu betapa sulitnya melawan mereka saat tandang. Ya, kami mencetak gol, tetapi itu bukan penampilan terbaik dari 20 tahun terakhir kami dan salah satu alasan karena mereka adalah Genk, jujur ​​saja," ujar Klopp menegaskan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

6 November 2019

00.55 WIB, Zenit vs Leipzig

00.55 WIB, Barcelona vs Slavia Praha (live SCTV)

03.00 WIB, Liverpool vs Genk

03.00 WIB, Napoli vs Salzburg

03.00 WIB, Lyon vs Benfica

03.00 WIB, Dortmund vs Inter

03.00 WIB, Chelsea vs Ajax (live SCTV)

03.00 WIB, Valencia vs Lille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.